Halaman

SELAMAT DATANG DI COPY PASTE. SILAHKAN BOOKMARK BLOG INI DENGAN MENEKAN CTRL+D. ---www.copypaste1989.blogspot.com---

Kamis, 24 Maret 2011

Pilot Wanita Paling Cantik di Dunia




Wang Zhiqian: Dari Pramugari ke Pilot 
Wang Zhiqian adalah pilot pertama dilatih oleh Airbus dan Sichuan Airlines di Cina untuk melayani Airbus Airlines.
Bagaimana Anda rasakan ketika pilot adalah seorang gadis muda dan cantik? Di Chengdu Provinsi, ada seorang gadis seperti ini. Dia, pilot wanita pertama di Chengdu, telah
telah terbang selama hampir setengah tahun. Gadis itu bernama Wang Zhiqian. Dia tidak hanya seorang gadis biasa tinggal di Chengdu, tetapi juga seorang pilot wanita dilatih oleh
yang CAAC (Administrasi Penerbangan Sipil China). Dia juga pilot wanita pertama dilatih oleh Airbus dan Sichuan Airlines di Cina untuk melayani Airbus Airlines.



Terpesona dengan terbang 
Wang Zhiqian terlihat sangat indah dan lembut, dengan mata lebar, bulu mata lengket dan pipi lili putih. "Sebagai pilot, tidak peduli jenis kelamin Anda, Anda harus memberikan keberanian dan kehati-hatian. Tidak ada pengecualian bagi saya, "katanya dalam sebuah wawancara. Untuk kami terkejut, dia tidak halus, tapi langsung.
"Begitu dia adalah seorang pramugari maskapai penerbangan," kawan nya diumumkan. Pada saat itu, ia adalah seorang pramugari dengan Sichuan Airlines dan dianugerahi gelar "Pramugari Sepuluh Besar". Dia Juga terpilih berkali-kali menjadi imejjuru bicara perusahaan penerbangan. "Aku tidak pernah membayangkan aku bisa menjadi seorang pilot suatu hari. Sekarang, aku merasa seperti sedang terbang di langit, "kata Wang. Di Academy Kesenian Hainan, ia mengambil jurusan menari. Setelah lulus, ia masuk ke Sichuan Airlines Art Troupe dan melakukan pertunjukan di banyak kesempatan. Sementara itu, ia menjadi seorang pramugari maskapai penerbangan. Dia begitu penasaran tentang kontrol kabin ia meraih kesempatan untuk bertanya pilot tentang fungsi instrumen. Dia juga menghabiskan waktu luangnya belajar tentang pesawat.



Membuat mimpi menjadi kenyataan 
Pada tahun 2004, Sichuan Airlines sedang mengalami reformasi, mereka merekrut pilot dari masyarakat dan karyawan mereka sendiri. Seperti namanya "Untuk menunjukkan aspirasi, harap berjuang dengan gigih" membuktikan, Wang memutuskan untuk menerapkan untuk mengambil ujian pilot. Sejak saat itu pada, dia bertekad untuk memecahkan konvensi bahwa laki-laki hanya bisa pilot. "Saya telah bermimpi dalam waktu yang panjang untuk menjadi seorang pilot" tambahnya. Ibunya tidak bisa mengerti mengapa dia menyerah pada promosi untuk menjadi kepala pramugari.
Akhirnya, kegigihannya membantunya lulus
ujian dan memperoleh kesempatan untuk pergi ke Amerika Serikat untuk pelatihan



Hadapi penolakan visa 
Wang sering mendorong dirinya untuk menjadi pilot. Bahkan meskipun dia adalah perempuan, dia menuntut banyak dari dirinya.
Tapi kecantikannya membuat beberapa hambatan di jalan menuju sukses. "Kau ingin jadi pilot?" tanya
petugas visa Amerika. Dia tidak bisa percaya bahwa
seorang gadis cantik akan ke AS untuk melatih untuk menjadi pilot dan ia menolak permohonannya.
Selama tahun dia belajar di Amerika, Wang mencoba terbaik untuk meletakkan dasar yang kuat karena dia kurangnya pengetahuan penerbangan. "Pada awalnya, saya tidak mengerti apa yang dikatakan guru di kelas. Jadi saya harus bekerja lebih keras dan mengulang serta mereview pelajaran saya, "kata Wang. Setelah mengatasi banyak kesulitan, terutama dalam bahasa, ia meraih gelar lisensi pilot pribadi dan bisnis. Lalu dia menghabiskan setengah tahun mendapatkan lisensi pilot di universitas penerbangan CAAC. Kemudian, dia menghabiskan sekitar dua bulan menerbangkan pesawat untuk Airbus Airlines dan bangga menjadi seorang pilot yang memenuhi syarat setelah copiloting untuk 100 jam. Sebagai wanita pertama yang menerima
lisensi pilot terakui dari Airbus di Cina, Presiden Airbus secara pribadi memberikan sertifikat nya. "Untuk menjadi pilot berkualitas benar-benar sebuah hal yang sulit, "keluh dia.

Wang Zhiqian bercita-cita menjadi kapten untuk menawarkan pelayanan terbaik kepada penumpang. 
Pada bulan Juni 2006, Wang kembali bekerja untuk Sichuan Airlines. Dua tahun kemudian, ia berhasil menjadi perempuan pilot. Pada hari ia mengenakan seragam, ia tidak bisa membantu memuji diri dengan mengatakan, "Saya saya sangat tampan. "


Wang Zhiqian bercita-cita menjadi kapten untuk menawarkan pelayanan terbaik kepada penumpang.
Pada bulan Juni 2006, Wang kembali bekerja untuk Sichuan Airlines. Dua tahun kemudian, ia berhasil menjadi perempuan pilot. Pada hari ia mengenakan seragam, ia tidak bisa membantu memuji diri dengan mengatakan, "Saya saya sangat tampan. "

Bermimpi menjadi kapten 
"Karena saya berkonsentrasi pada penerbangan, aku tidak ingat penerbangan pertama saya di bandara Shenzhen. Saya hanya ingat bahwa hari aku berhasil lepas landas dan mendarat, "katanya penuh semangat.
Bahkan meskipun ia tidak memiliki banyak pengalaman, dia terkenal di China karena keberaniannya dan kecantikannya. Pada bulan Juni, ketika ia terbang ke Kunming bandara, dia menciptakan kehebohan besar di antara bandara staf. Mereka berseru bahwa Sichuan Airlines memiliki seorang pilot yang cantik. Sebagai pilot wanita pertama di Cina, ia sangat dipuji oleh orang.
"Saya bisa melakukan apa yang dapat dilakukan oleh pria," kata Wang.
Bahkan setelah menjadi pilot, dia masih belum puas dengan prestasi dan ingin meningkatkan dirinya sendiri. Saat ini, meskipun dia telah terbang sendiri untuk 200 jam, ia memiliki tujuan yang tinggi. Dia percaya diri menyatakan tujuan berikutnya dia berkata, "Sekarang, saya berusaha untuk jabatan kapten dan bertujuan untuk menawarkan keselamatan dan pelayanan yang terbaik kepada penumpang ". Namun, saat wartawan bertanya tentang kehidupan pribadinya, seperti apakah ia memiliki pengagum, dia hanya bercanda menjawab bahwa adalah rahasia sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...