SELAMAT DATANG DI COPY PASTE. SILAHKAN BOOKMARK BLOG INI DENGAN MENEKAN CTRL+D. ---www.copypaste1989.blogspot.com---

Sabtu, 05 Maret 2011

5 Lokalisasi Prostitusi Terpopuler di Indonesia

1. Lokalisasi Doly


Pernahkah bos-bos semua singgah ke Lokalisasi Dolly ?
Kawasan Pelacuran Prostitusi terbesar se-Asia tenggara yang terletak di Surabaya ini menawarkan wisata malam kehadapan kita semua. Lokalisasi Dolly telah menjelma menjadi kekuatan dan sandaran hidup bagi penduduk disana. Terdapat 800 lebih wisma esek2, cafe Dangdut dan panti pijat pelacuran plus2 yang berjejer rapi dikawasan jarak tersebut. Ada sekitar 9000 lebih Penjaja cinta, Pelacur Remaja dibawah umur, Germo, ahli pijat aurat yang selalu siap menawarkan alat kelaminnya kepada anda semua. Dan terdapat ribuan pedagang kaki lima, tukang parkir, calo Prostitusi, dll yang menggantungkan hidup di Lokalisasi Pelacuran jarakDolly tersebut. Semua saling berkait menjalin sebuah simbiosis mutualisme.

2. Lokalisasi Sintai Batam 


Lokalisasi Sintai merupakan lokalisasi terbesar di kepulauan batam. Mulai dari pelacur lokal hingga mancanegara ada disini, bahkan pelacur di tempat ini dikenai pajak pengahasilan negara sebesar 10 % dari pendapatan mereka per bulannya.

3. Sarkem (Pasar Kembang)


sarkem di ambil dari nama pasar kembang, di daerah sosrowijayan, tengah kota jogja..sarkem identik dengan yg namanya prostitusi...emang sih disana banyak kupu kupu liar..di daerah sarkem antara rumah untuk tempat tinggal dan prostitusi membaur dan sudah sejak lama katanya sih sejak jaman penjajahan...
dari sejarah nya emang di daerah sarkem dulu adalah tempat tuk membuang nafsu birahi..di jaman belanda dah ada...dulu katanya sih tempat tuk selir selir keraton.



Sunan Kuning adalah sebuah lokalisasi WTS di Kota Semarang, Jawa Tengah. Terletak di dekat Pelabuhan Tanjung Mas dan Bandara Ahmad Yani. Lokalisasi ini meruakan lokalisasi terkenal di daerah jawa tengah gan. mulai dari pelacur yang berumaur muda maupun yang sudah tua ada disini.

5. Saritem


Saritem adalah sebuah lokalisasi yang terletak di kota Bandung, Jawa Barat. Lokalisasi ini terletak di dekat stasiun kereta. Tepatnya di antara jalan Astana Anyar dan Gardu Jati. Dari dulu berkali-kali diumumkan akan ditutup tapi tak pernah terjadi. Di depan jalan ini didirikan pesantren Dar Al Taubah, yang ironisnya menjadi pintu gerbang kompleks lokalisasi ini. Saritem berdiri jauh sebelum kemerdekaan RI, dan konon didirikan sehubungan dengan pembuatan jalan kereta api di akhir abad 19.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...