Halaman

SELAMAT DATANG DI COPY PASTE. SILAHKAN BOOKMARK BLOG INI DENGAN MENEKAN CTRL+D. ---www.copypaste1989.blogspot.com---

Minggu, 30 Januari 2011

Sponge Bob Patut Jadi Teman Idaman. Mengapa?

Ini dia Sponge Bob, warga Bikini Bottom yang sangat "populer". Siapa juga yang nggak kenal dia. Terus kenapa Sponge Bob itu patut untuk dijadikan sebagai teman idaman? Yuk kita tanya pendapat teman-temannya.

PATRICK
"Dia tetap menyayangiku, walaupun aku bodoh. Dia tidak memperdulikan kekuranganku"

SQUIDWARD
"aku selalu mengusirnya, tetapi dia tetap disini untukku. Dia tidak pernah meninggalkanku dibelakang"

TUAN CRAB
"dia menghormati aku walaupun yang aku mau hanyalah uang. Dia menghormati apa kemauanku"

SANDY
"dia tetap temanku walaupun aku adalah tupai darat dan bukan makhluk laut. Dia menerima perbedaan kami"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...